Monday, May 19, 2008

lomba karaoke GJ 2008!!

sorry for not being consisten on writing this blog. i mean, not using english. but if u wanna know, just let me know and i'll translate it for u. :)

knp gw g pake bhs inggris? LELAH mikir gw! haha,, bahkan ketawa aja susah!

baiklah anak", hari ini kita saya akan membahas lomba karaoke yang akhirny selese jg. hahahaha,,, *ketawa ala gordon d power rangers*


GJ tahun ini, lagi" gw memilih bagian acara. knp? karena taun lalu gw d acara jg, dan walopun awalny gw kerja agak mati-matian (hehe,,, pake AGAK lho yah) tp d akhir acara, gw ngerasa lega bgt. dan perasaan itu bnr" g t'gantikan pas ngeliat hanabi bareng gibi ma galih, rasany wow bgt dah! jadilah gw masuk seksi acara dan ketiban dapet lomba KARAOKE!!! iy sodara", gw dpt lomba karaoke, yg katany akita selama 2taun blkgn ini jadi acara 'kutukan' karena sering g lancar pelaksanaanny. mw g mw, gw terima de tu tugas dari metta.
well, wktu b'jln, b'jln dan b'jln. dan tiba" udh hari pertama GJ. (sorry yah kalo gw skip bbrp bln dlm 1kalimat, males nulisny. hehe,,) briefing mlm p'tama GJ gw g tahan menampung smw k stress-an gw. dan meledaklah tangisan gw. umm, g meledak jg se krn gw nangisny g kenceng. tp yg jlas gw g bs nahan air mata gw. gw takut aja acara yg gw handle g b'jln lancar dan g sesuai dgn expectation.ny org". gw takut ada yg miss dri smw persiapan gw dan acara jd berantakan ato gmn. sumpah gw takut bgt! selama rapat gw cuma bs nunduk dan pas rapat selese gw mulai nangis d parkiran. dan jgn lupa klo mlm itu gw g jdi check sound dan alat krn udh k mlman.
ampe kos.ny tata, gw mulai nyiapin smw hal yg gw butuhin, gw catet smw.ny dan nyelesein smw yg gw catet mlm itu jg. bangun pagi, abis mandi, lgsg gw re-check smw yg gw butuhin hari itu dan nyatet apa yg harus gw lakuin pagi itu. dan pas lg ng.check lagu, t'nyata oh t'nyata GW SALAH MASUKIN LAGU!!! MATI GW!! tp untungny cuhei udh dpt HDX.ny, jd itu bs k cover smw. *pfff,,,,,* pagi lgsg ng.print d KOBER smw yg d butuhi dan balik k PSJ. lagi check" alat, tiba" si Kaia blng kalo GW SALAH TEXT LAGU!!! MATI GW!! mana bentar lg briefing ma peserta! akhirny gw mnta tlng kaia buat cari text tu lagu lwt HP. untungny ada peserta yg bw text tu lagu, jdi gw bs agk legaan.
k bingungan melanda pas smw peserta udh b'kumpul (kecuali iin yg harus k rmh sakit) dan pengunjung udh b'jubel d dpn audit PSJ. gw bingung, kq Barry blm muncul?!!? gw tlpn", t'nyata dy masih d ojie! awalny gw masih agk tenang ne, krn tw dy dri depok, tp lama" gw was" krn penonton.ny makin bnyk yg nunggu d luar. akhirny dgn pasrah, gw ngasih ijin buat pengunjung masuk k audit. lagi rame".ny mrk masuk grubuk-grubuk, gw ng.check panggung sekali lg dari atas, eh d meja juri ADA BARRY!!! *pfff,,,,,*
untung.ny acara berjalan dgn lancar, walaupun ada satu peserta yg lagi nyanyi ngawur (abang jiro, dirimu sangat pede!) trs tiba" laguny b'enti. tp krn itu masalah teknis dan bukan salah gw, gw g merasa itu sbg sebuah mslh gede.

pfff,,,, lega rasany acara ini selese. tp masih bnyk jg se yg gw pikirin. nyambung k blog besok yah. kn bsk libur tuh, jdi gw pny wktu yg sangat bnyk buat nulis. lol


SPECIAL THANKS TO:
barry, tami ma eja yg udh mw jdi juri karaoke
cuhei ma aya MC of the day
adit, puput, tata dan ariana yg siap sedia d dpn lapie
AKITA!! perlap tercanggih. lol
dan smw ank" yg udh mw ng.bantu gw yg rese. lol


gw nantikan lomba karaoke taun depan!! :)


xxxxx,
anita

No comments: