Thursday, May 22, 2008

cinta bersemi di GJ

yoi, bisa d blng ini bagian k-2 dr cerita" GJ yg gw tulis dlm blog ini. :)

seperti judul.ny, lu smw pasti udh bs nebak kalo blog gw kali ini adalah ttg cinta yg b'tebar d GJ 2008. kn gw prnh blng klo gw adalah dewi cinta!! lol

sebagai 注意 pertama gw tidak akan m'nyebut nama" oknum yg t'kait. well, atleast g secara lgsg. lol
untuk 注意 berikut.ny qt liat tar pas blog ini b'jln. :)

jdi, stlh GJ, tentu.ny gw ma tmn" gw ng.gossip ttg bnyk hal. salah satuny adlh ttg cinlok yg b'edar d GJ 2008.
-mulai dr tmn t'dkat gw yg tkut suka ma seekor makhluk yg suka ng.grepe (a.k.a pegang") hahaha,,,
-trs ada tmn gw yg b'kecimpung d dlm dunia yg sama, agkny gw takut kalo dy bkal suka ma seorg kapiten yg m'punyai lighting pnjg. hehehe,,,
-selanjutny tmn gw yg b'gerak d bidang p'karaokean yg gw rasa tkut suka ma se-orang (dibaca: sok-orang) oknum.
-g cuma cew lho yg cinlok, cow jg. umm, klo ini se bkn cinlok bneran, krn suka.ny dri dulu. cuma kn mkin b'semi d GJ. hahaha,,, ^iy g ji?hahaha,,,^
-tmn gw yg agkny t'gusur dri p'bazaar.an yg ktm tmn lama.ny dy dan mulai sms"an
-trus si adit (eh, kesebut namany!!) yg ktm ma debi-boi!!
-blm lgi, tmn gw yg suka ma si golden boi. lol

gw jadi b'pikir. apa mngkin gw jg yah? huakakakakakakaka,,,
so dreaming!!!!
ngarep lu bun suka ma cow! eits, bukanny gw suka ma cew yah. cuma kn selama ini kn gw udh lama g suka ma org. hmmmm,,,, pngenny bs deket ma someone. lho? kq jdi curhat gt. INI BUKAN SESI CURHATAN BUN!!!!

balik lg k cinta"an d GJ. gw m'ambil hipotesa knp GJ bisa m'buat org melayang dan berasa suka ma org laen.
well, hipotesa gw adlh :
^seseorang bs suka ma org laen d GJ krn pas GJ lu krja bareng", jdi otomatis lbh dket.
^smw kn lbih t'buka d GJ.
^saling ng.bantu dan tw 'isi' seseorg.
^mkin lama frequensi lu ktm ma dy, mkin dkt lah jdi.ny
itu bbrp hipotesa" gw. bnr ato g, tar gw buat angket. ato prlu questioner kyk thesis.ny Barry yah? hahaha,,,

つまり,gw seneng bs ng'liat cinta b'tebar stlh GJ 2008.
moga bs nambah pasangan d angkatan gw. dan smw org yg b'kaitan bs bahagia. :)



xxxxx,
anita


PS. jgn lupa klo gw adlh dewi cinta, jdi klo ada yg mw cerita, どうぞ.

3 comments:

Nien said...

ihi ihi ihi, sapa tuuuh?

temen gw banyak yang naksir sama eja!
ada lagi yang uda ngeliatin eja dari 3 taon lalu *buset*, jadi katanya dia ikut GJ trus2an buat ngeliat eja weleh2. aheu

Anita Dradjat said...

huaaaaaa,,,,,,,,,,,,
kasian bgt tmn lu!! sukany ama eja!!! hahahaha,,,
eja b'untung bgt tuh. lol
jdi ada lg ne yg cinta bkal b'semi d GJ?? lol

aditya.utami said...

Wuidihh...temen loe sadiss juga nungguin Eja mpe 3tahun.hehehe....

Eh...knp nama gw pke acara kesebut???Sial lo!!!.....truss pas gw baca si Golden Boy,WKWKWKWKWKWK...tak kuasa diri ini menahan ktawa!!!HAHAHAHAHHAHAHAA!!!!!!!!!!

Loe jg dunk ceritain cerita CINLOK loe ma si ituhh...*si papah*...huekekekek!!!!