Monday, December 1, 2008

aku kembali.... bukan hambali!!!

huaaaaa……….. akhirny kebuka!
hehehehehe… dengan bodohny gw salah memasukkan id ma password buat ngebuka idonthaveanidea, eh yg kebuka malah ini, yg gw pikir gw lupa passwordny (emang gw lupa she).

p’tama” gw mw mnta maap ma ne blog, karena stlh gw bikin blog baru buat gw dan sang pacar (ih, geli bgt dengerny) gw mentelantarkan elu, blog gw t’sayang. dan krn gw g prnh buka elu, jdi gw lupa password lu. tp skrg gw cuma pny satu blog, cuma lu blog ku sayang. yg idonthaveanidea agkny cuma buat blog traveling gw. jdi jgn cemburu yah.

trus gw mw mnta maap ma adit krn musti ngerubah” blog dy dgn something yg gw g ngerti. hehehehehe. maap y dit. ;)

well, agkny gw akan lbih sering ng.buka ne blog. ;)
wait for all my stories guys.

xxxxxx
bunidh

1 comment:

aditya.utami said...

Ehhh..HAMBALI tuh nama temen gw...hehehe.....*so what??*...gpp..cuma mw ga penting ajehh